Nasdem: Warga Walmas Kecewa ke Cakka

BELOPA, LiputanLIMA.com– DPW Partai NasDem Sulsel yang telah mengeluarkan rekomendasi usungan untuk paket NH-Aziz Pilgub 2018 menunjukkan konsistensinya. NasDem di bawah komando “Sang Bos” Rusdi Masse senantiasa merapatkan barisannya dalam mengamankan kebijakan partai.

Kini giliran dua legislator Luwu, Wahyu Napeng dan Nur Alam Tagan, Kamis (21/9/2017), yang menyatakan kesiapannya untuk memenangkan NH-Aziz di Kampung Aziz dan Cakka itu. Walaupun, dua bacalon wakil ini sama-sama berasal dari Luwu, tapi Aziz memiliki keterpilihan di atas Cakka.

“Kami siap memenangkan NH-Aziz di Luwu. Mengajak warga untuk memilih NH-Aziz tidak terlalu sulit, karena mereka berdua sudah sangat akrab dengan masyarakat Luwu. Bahkan, setiap pemilihan ustadz aziz selalu menang di Luwu” ujar Wahyu Napeng, juga diamini Alam Tagan.

Nur Alam Tagan, legislator Nasdem Luwu dari dapil Walmas, secara terang menyebutkan, jika masyarakat Walmas tetap akan memilih ustadz Aziz.

“Saat ini walmas kecewa dengan Cakka, karena tidak bisa memperjuangkan harapannya untuk menjadi satu DOB di sulsel, makanya Aziz akan lebih berpeluang meraup banyak suara ketimbang Cakka” ujarnya kepada awak media.

Untuk diketahui, Aziz dan Cakka sama-sama menjadikan Luwu sebagai lumbung suara. Hanya saja selama ini, sepanjang pemilihan, Aziz selalu meraih suara terbanyak di Luwu (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.