Deklarasi ‘TAKBIR’ Hadirkan KH Arifin Ilham

SINJAI, LiputanLIMA.com– Setelah membuat heboh dengan sejumlah pasar murah bahan pokok pada bulan Ramadan lalu di Sinjai, kini bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) kembali menghebohkan Sinjai dengan pasar murah plus takbil akbarnya bersama ustad kondang Arifin Ilham.

Tablik akbar ini akan dilaksanakan, Sabtu (23/9/2017) di Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Keberadaan Takyuddin Masse kali ini tidak sendiri. Sebelum melakukan tablik akbar, zikir dan doa bersama warga Sinjai. Takyuddin bersama dengan bakal calon wakil bupati Mizar Roem. Keduanya akan dideklarasikan oleh partai pengusung, NasDem, PKS, PPP.

“Ini kali kedua Pak Takyuddin membuat heboh Sinjai. Tidak pernah ada di Sinjai pasar pasar murah, nanti setelah ada TMS barubada pasar murah seperti ini. Ini sangat membantu kami sebagai warga,” ujar Sudirman, salah seorang warga Sinjai Utara.

Secara ekonomi, keberadaan pasar murah ini selain memberikan keuntungan bagi warga secara langsung, juga berimplikasi terhadap stabilitas inflasi di wilayah tersebut.

Harga harga kebutuhan pokok tidak akan mengalami kenaikan karena secara hukum pasar, kelangkaan bahan pokok tidak terjadi, sehingga permintaan tetap stabil.

Tablik akbar yang akan dilakukan pada jelang Magrib. Menghadirkan sejumlah elite seluruh partai pengusung TMS-Mizar yang memiliki tagline TAKBIR (Takyuddin bersama Mizar).

Dari pantauan di lapangan, sejumlah tenda dan panggung sudah berdiri kokoh di Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai Utara. Sejumlah umbul umbul Partai NasDem dan baliho Takyuddin – Mizar sudah terpasang di sekitar lapangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.