Nurdin Halid Berhalangan Hadir di Simposium Partai Demokrat Sulsel

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Partai Demokrat Sulsel akan menggelar simposium untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 di Four Points By Sheraton, Jl Landak Baru, Makassar, Sulsel, Rabu (27/9/2017).

Simposium yang akan menghadirkan para akademisi handal, rencananya akan dihadiri Amir Syamsuddin, Wakil Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat.

Sayangnya, Calon Gubernur Sulsel usungan Golkar, Nasdem dan PPP, Nurdin Halid menyatakan tidak bisa hadir. Kepastian itu disampaikan Risman Pasigai selaku juru bicara Nurdin Halid (NH).
“Dengan sangat menyesal kami menyampaikan permohonan maaf tidak bisa mengikuti acara tersebut disebabkan kepadatan agenda kegiatan beliau di Jakarta sebagai Ketua Harian DPP Partai Golkar,”ujar Risman.

Juga karena kesibukan di Jakarta, agenda penting di beberapa daerah yang telah diagendakan untuk sementara dijadwal ulang. Namun, pasangan NH, Azis Qahar Muzakkar dijadwalkan akan hadir di simposium yang merupakan ajang unjuk kompetensi calon Gubernur/Wakil Gubernur.

“Olehnya pak NH menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader-kader partai demokrat se Sulawesi selatan khususnya kepada pimpinan PD Sulsel krn tdk bisa hadir secara langsung dalan acara tersebut pada hal acara tersebut sangat baik untuk pertunbuhan demokrasi politik Sulsel. Namun, insya Allah ke depan kita akan sama-samaki,”tandas Risman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.