Nasdem Siapkan Rajab ‘Naik Kelas’ ke DPR RI

PINRANG, LiputanLIMA.com- DPW Partai Nasdem Sulsel dibawah komando Rusdi Masse (RMS) secara berkelanjutan melakukan road show ke daerah-daerah untuk memantapkan struktur Partai sampai ke level bawah.

Seperti hari ini, Kamis (28/9/2017) menggelar Rapat Kerja di Kabupaten Pinrang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPW Partai Nasdem, Syahruddin Alrif, Tobo Khaeruddin, Luthfy Halide, M. Rajab, Masrudi Sukaepa, dan Syamsir Anci.

Syahruddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem menegaskan, “Pinrang ini masuk dalam Dapil Sulsel 3 DPR RI, kita harus berjuang menang di Pilkada, karena kita menarget 3 kursi DPR pada pilcaleg 2019,” tutur Syahruddin dalam sambutannya di hadapan ratusan peserta raker.

Untuk saat ini, lanjut Syahruddin alrif yang akrab disapa Syahar, kita memiliki satu kursi DPR RI yang mewakili Sulsel 3. Kursi ini akan kita tambah, agar perjuangan ke arah restorasi semakin bisa kita jalani.

Bahkan dalam sambutannya mewakili ketua DPW Sulsel, Syahar memperkenalkan M. Rajab, koleganya di DPRD Sulsel dan mensupport koleganya untuk naik kelas ke DPR RI pada pilcaleg 2019. “Kaka Rajab ini akan kita dorong untuk menjadi caleg DPR RI tahun 2019, biar dia naik kelas” ungkap Syahar disambut aplaus hadirin.

Untuk diketahui, Rajab adalah anggota DPRD Sulsel mewakili dapil Luwu Raya melalui Partai Nasdem. Rajab juga pernah menjadi ketua KPU Luwu Utara, juga pernah menjadi ketua HMI Cabang Palopo.

Ketika dikonfirmasi terkait dorongan Syahar untuk naik kelas tahun 2019, Rajab hanya menegaskan, “Saya serahkan sepenuhnya pada RMS selaku Kompemwil dan sekaligus ketua DPW Nasdem”, tutupnya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.