IYL Bakal Daftar di Demokrat Didampingi Elit PAN-PPP

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Komitmen PAN dan PPP Sulsel mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel kembali dipertegas. Meski ada wacana mengusik dua partai ini untuk mengusung sang Mr Komitmen.

Penegasan dukungan itu ditunjukkan PAN dan PPP Sulsel dengan menemani IYL-Cakka untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Demokrat Sulsel, Jumat (29/9/2017).

Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dan Ketua PPP Sulsel, Muh Aras, sudah terlihat menemani IYL-Cakka di Rumah Kita. Juga tampak sejumlah pengurus PAN dan PPP Sulsel.

Saat ini, Rumah Kita sudah berdatangan tim dan simpatisan IYL-Cakka yang juga akan mengantar jagoannya melakukan pengembalian formulir, sesuai kebijakan DPP yang memperpanjang masa pendaftaran.

Sejak Pukul 09.00 Wita, IYL yang mengenakan kemeja putih yang dibagian dadanya tertempel logo Salam Punggawa, berbincang penuh keakraban dengan sejumlah elit PAN dan PPP. Termasuk sebagian pengurus dua partai ini di tingkat DPC Makassar.

Berdasarkan pantauan, selain IYL, Cakka juga ikut hadir tepat Pukul 09.30 Wita. Ia langsung disambut oleh IYL dan Ketua PPP dan PAN Sulsel di ruang rapat di Rumah Kita yang berkapasitas 20 orang.

“Terima kasih semua atas kedatanganta,” kata IYL kepada pengurus PAN dan PPP Sulsel yang hadir menemaninya sebelum mengembalikan formulir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.