NA “Jumawa” Tantang Demokrat, Ni’matullah Beri Jawaban Telak


MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Partai Demokrat Sulsel buka suara mengenai “tantangan” yang dilontarkan Nurdin Abdullah (NA) pasca-ketemu dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Bupati Bantaeng itu menginginkan ada poros tersendiri yang dibangun Demokrat di Pilkada Sulsel.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel Ni’matullah mengatakan, pernyataan NA terkait poros baru tak ingin ditanggapi secara serius. Kata dia, Demokrat lebih memilih mengambil sikap sendiri ketimbang melayani pernyataan NA itu.

“Biasa ji itu, kita tidak terpengaruh dengan komentar-komentar seperti itu. Kita akan menentukan sikap berdasarkan apa yang terbaik menurut kami,” tegas Ulla, sapaan akrab Ni’matullah saat ditanya wartawan, Rabu (18/10/2017).

Bahkan, kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, Demokrat sama sekali tidak tertantang dengan pernyataan NA tersebut. Justru malah, dengan adanya pernyataan itu, Demokrat lebih bisa mengambil sikap yang jelas di Pilgub Sulsel.

“Tidak. Kita tidak merasa tertantang dengan pernyataan pak NA itu,” jelas Ni’matullah.

Saat ditanya terkait peluang terjadinya poros baru yang mungkin saja dibangun oleh Demokrat, Ni’matullah hanya menuturkan bahwa semua kemungkinan tersebut bisa terjadi. Bahkan, kemungkinan untuk bergabung dengan poros yang ada sekalipun.

“Yah semua kemungkinan terbuka, karena kan belum ada keputusan, bisa jadi kita buka poros baru, bisa jadi juga kita mendukung yang sudah ada, nantilah kita lihat,” tuturnya.(hek)

Lebih lanjut, ia menjelaskan, penentuan bakal calon usungan Demokrat di Pilgub paling lambat akan disampaikan pada 24 Oktober mendatang.”Saya kira paling lambat 24 oktober ini,” terangnya.(hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.