Warga Keluhkan Air Bersih, Mizar Langsung Bawakan Mobil Tangki

SINJAI, LiputanLIMA.com- Bakal calon wakil bupati Sinjai Mizar Roem terus membagi diri dengan pasangannya H Takyuddin Masse (TMS) dalam menyosialisasikan diri di tengah masyarakat Sinjai.

Senin (30/10/2017), Mizar melakukan kunjungan dan menemui sejumlah warga di Dusun Sabbang, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Dalam pertemuan tersebut, Mizar banyak mendengar keluhan warga yang ada di desa tersebut.

Pada umumnya warga di sekitar tersebut mengeluhkan air bersih untuk kebutuhan mereka sehari hari. “Kami di sini sangat membutuhkan air bersih. Air yang diperoleh itu kalau musim hujan, kalau musim kemarau seperti saat ini teramat sulit bagi kami,” ujar salah seorang warga Desa Sabbang.

Sejumlah warga yang hadir dalam pertemuan itu membenarkan keluhan air bersih tersebut.

Mizar menanggapi hal itu mengatakan, Untuk sementara permasalahan air bersih di desa tersebut akan dibantu pengadaan mobil tangki untuk mensuplai air bersih di masjid maupun di kegiatan masyarakat.

Permasalahan seperti ini, lanjut Mizar, adalah basic need atau kebutuhan mendasar rakyat. “Dan ini harus menjadi tanggung jawab pemerintah setempat. Itulah gunanya pemerintah, harus hadir menjadi rahmat dan perlindungan bagi rakyatnya,” ujar Mizar.(*)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.