Lepas Umrah Perdana, GM Singapura Airlines Apresiasi An Nur Travel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Musim umrah tahun 1439 Hijriah kembali dibuka oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi untuk semua negara di dunia. Indonesia yang merupakan negara yang penyumbang jamaah terbesar pun bersiap memberangkatkan jamaahnya dari berbagai daerah dengan menggunakan biro umrah dan haji yang beragam.

Seperti An Nur, biro haji dan umrah di Makassar yang berlisensi nasional milik Bunyamin Yapid, memberangkatkan jamaahnya menuju baitullah, Kamis (02/11/2017). Bunyamin Yapid di dampingi oleh GM Silkair (Singapura Airlines) Makassar, Christina Ling melepas umrah Perdana An Nur travel. Jumlah jamaah dalam pemberangkatan perdana ini sebanyak 90 jamaah.

Bunyamin Yapid di sela sela persiapan pemberangkatan di ruang tunggu Bandara internasional Sultan Hasanuddin kepada awak media mengatakan bahwa umrah Perdana ini memiliki makna tersendiri.

“Sebagai penyelenggara umrah, kami ingin ada peningkatan pelayanan dalam melayani tamu tamu istimewa kami, beban moril ada pada kami dengan status travel terbaik nasional, kami ingin anugerah yang kami terima berbanding dengan peningkatan pelayanan kepada jamaah mulai dari manasik hingga kembali ke tanah air.”katanya.

Pemberangkatan perdana jamaah umrah An Nur travel tahun ini menggunakan maskapai plat merah Singapura Silkair. An Nur travel memiliki catatan manis bersama maskapai penerbangan silkair.

GM Silkair, Christina Ling yang ikut hadir dalam pemberangkatan perdana ini mengaku begitu memberi apresiasi terhadap manajemen an nur travel.

“Penjualan dari tahun ke tahun memiliki Tren positif, jika tahun lalu An Nur bisa meraih posisi ke dua penjualan terbanyak nasional, saya yakin tahun ini akan ada di posisi pertama, dari permintaan manajemen an nur saja sudah terlihat peningkatan itu,”jelas Christina.
An Nur sendiri mengajukan empat kali pemberangkatan kepada Silk Air.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.