Serahkan SK, PPP Sulsel Sambut IYL-Cakka Shalawat Badar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Lantunan shalawat badar mengiringi kedatangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel sore ini, Kamis (2/11/2017).

Para pengurus harian partai berlambang kakbah tersebut melantunkan shalawat badar saat IYL-Cakka masuk ke ruangan, tempat penyerahan SK resmi PPP ke pasangan “Mr Komitmen” tersebut.

IYL yang baru tiba dari Jakarta, mengenakan kemeja bermotif hijau. Sementara Cakka, mengenakan kemeja putih yang dibagian dadanya termuat logo Salam Punggawa.

“Selamat datang bapak gubernur dan wakil gubernur, Insya Allah,” sambut Ketua DPW PPP Muh Aras yang didampingi sejumlah pengurus harian.

Selain pengurus harian, Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara turut hadir menyaksikan penyerahan SK Resmi format KPU.

Berdasarkan pantauan, sebelum penyerahan SK, terlebih dahulu Amir Uskara dan Muh Aras memberikan pandangan-pandangannya mengenai alasan kenapa partainya tetap komitmen di IYL-Cakka.

Adapun SK DPP PPP yang diserahkan hari ini adalah SK yang telah sesuai dengan format dukungan yang diatur oleh KPU. Nantinya, SK inilah yang akan digunakan mendaftarkan pasangan calon IYL-Cakka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.