IYL-Cakka Gelar Doa dan Dzikir Bersama di ‘Rumah Kita’

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasca-mendapat dukungan secara resmi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat, Tim Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung menggelar syukuran di Posko Pemenangan “Rumah Kita”.

Syukuran yang dirangkaikan dengan doa dan dzikir bersama, serta salat Jumat berjamaah, juga melibatkan sejumlah perwakilan LO kabupaten/kota, serta perwakilan relawan dari 24 kabupaten/kota.

Berdasarkan pantauan, IYL-Cakka tiba di Rumah Kita sekira Pukul 11.00 Wita usai menerima surat tugas dari Partai Demokrat di sekretariat DPD Demokrat Sulsel.

Selain IYL-Cakka, sejumlah pimpinan partai politik ikut berbaur di Rumah Kita. Termasuk para tim senior dan pakar yang selama ini memberikan support kepada Punggawa Macakka.

Tepat Pukul 11.15 Wita, majelis dzikir memimpin doa dan dzikir bersama sebelum salat Jumat. “Alhamdulillah, dengan keridhaan Allah SWT,Punggawa Macakka mendapat jalan untuk maju di Pilgub Sulsel,” kata ustas memimpin doa dan dzikir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.