Menanti Sikap NasDem Sulsel Jika Paket DIAmi Deklarasi

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Bakal calon incumben Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dikabarkan segera akan melangsungkan deklarasi dan menetapkan Bendahara DPD NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti (Indira) sebagai wakilnya pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, paket Danny-Indira yang menggunakan Tagline DIAmi 2018 akan melangsungkan deklarasi pada tanggal 22 November 2017 nanti.

Hal tersebut kemudian membuat NasDem sulsel dibawah komando Rusdi Masse (RMS) menegaskan akan mengeluarkan sikap atas keinginan kadernya yang dinilai melanggar amanat partai NasDem yang sebelumnya telah merekomendasikan A Rachmatika Dewi sebagai satu-satunya kader yang diusung NasDem di Pilwakot Makassar.

Juru bicara NasDem Sulsel, M. Rajab yang dikonfirmasi, Jumat (3/11/2017), mengungkapkan bahwa NasDem Sulsel tetap akan bersikap, hanya saja masih menunggu kepastian dari paket tersebut.

“Yang pasti bahwa, NasDem akan tetap bersikap, tapi nanti setelah Danny-Indira resmi berpaket,” ungkap Rajab.

Lebih lanjut, kata Rajab, hingga saat ini paket Danny-Indira dianggap hanya sekedar obrolan warung kopi saja, belum pasti. Kita tunggu saja yang pasti. Olehnya, menyoal seperti apa sikap NasDem nantinya Rajab tetap menunggu pasangan Danny-Indira deklarasi secara resmi.

“Tidak bisa kita memberikan penilaian terhadap sesuatu yang belum terjadi. Kami menunggu kepastiannya” tutur Rajab. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.