Rudal Yakinkan Warga Karunrung Pilih NH-Azis Melalui Program Peduli Balita

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Rusdin Abdullah terus bergerak sosialisasikan calon Gubernur dan wakil Gubernur H.A.M Nurdin Halid – Azis Kahar Mudzakkar. Setelah sebelumnya Rudal sapaan dari Rusdin Abdullah sukses menggelar program Rudal Peduli Balita di dua kecamatan yakni Tallo dan Ujung Tanah, kali ini Rudal memenuhi undangan warga Kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini yang mayoritas ibu-ibu kader posyandu, Sabtu (4/11/2017).

Sama pada kegiatan di dua Kecamatan sebelumnya yakni Tallo dan Ujung Tanah, kegiatan ini menarik perhatian dan antusias warga karena ratusan ibu-ibu membawa serta balita nya. Di hadapan warga, Rudal menerangkan alasannya kenapa harus memilih Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. “Pemimpin harus mewujudkan program yang berpihak kepada warga bukan pada segelintir elit. Sebab masyarakat memberikan mandat kepada pemimpin untuk melayani”, jelas Rusdin Abdullah yang juga calon walikota Makassar.

Bagi Rudal, program ini merupakan cara untuk lebih mendekatkan dan meng-akrabkan figur NH – Azis kepada warga. “Mewujudkan generasi sehat dan cerdas adalah cita-cita NH -Azis, kalau anak kita sehat dan cerdas maka jalan untuk menjadi pemimpin semakin mudah”, tandasnya.

Selama kegiatan ini berlangsung, Rusdin Abdullah banyak memberikan pemaparan program-program NH – Azis utamanya terkait dengan kesehatan, pendidikan maupun wirausaha. Menurut Rudal, pemerintah harus benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. “Pelayanan kesehatan tidak mesti berbelit-belit, jika NH – Azis terpilih maka cukup bawa KTP warga akan dilayani disemua fasilitas kesehatan milik pemerintah SulSel” terang Rusdin Abdullah.

Mantan Ketua HIPMI Sulsel menambahkan bahwa pemerintah tidak boleh abstain terhadap permasalahan warga, tidak boleh ada alasan karena biaya sehingga anak- anak kita tidak sekolah. “Tidak hanya biaya sekolah yang gratis jika NH-Azis terpilih, ibu-ibu akan mendapatkan tas sekolah, buku sekolah, seragam sekolah secara gratis pula”,tambah Rudal disambut tepuk tangan meriah oleh ibu-ibu dan kompak meneriakkan ” NH – Azis menang, anak-anak kita terjamin masa depannya” teriak ibu-ibu peserta program Rudal Peduli Balita.

Sebelum meninggalkan acara Rusdin Abdullah yang hadir bersama istri memberikan bingkisan kepada 350 balita berupa susu dan perlengkapan mandi. “Jaga kebersihannya anak ta, jangan lupa rutin untuk konsumsi susu bagi anak ta” kunci Rudal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.