Harapan Jubir IYL-Cakka di Munas KAHMI

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang digelar 17-19 November di Medan, ikut menjadi perhatian Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) Henny Handayani.

Henny yang tak lain mantan Ketua Umum Badko HMI Sulselbar, secara khusus menuangkan harapan-harapannya melalui catatan singkat yang sarat pesan.

 

Berikut tulisan yang diterima redaksi.

“Sebagai bagian dari keluarga besar HMI, tentu kita menaruh harapan kiranya KAHMI
mampu menjadi teladan yang baik bagi segenap kader HMI dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kita tidak bisa menutup mata dengan nilai-nilai di HMI yang mulai tergerus fenomena zaman. Iklim intelektual yang tak sekental dulu, ruang ruang perkaderan yang tak lagi bergerak secara kultural tapi bak mesin/robot yang bersifat mekanik, ruhnya makin jauh.

Bagi kami yang pernah mengecap proses itu merasa KAHMI mestinya punya beban dan tanggung jawab untuk menjaga marwah organisasi HMI. Sebab tak bisa dipungkiri kenyataan hari ini pun adalah imbas dari perilaku sebagian pendahulu. Kami ingin KAHMI peduli pada itu.

KAHMI sejatinya adalah wadah berhimpun orang orang panutan, yang berani dan tegas untuk menarik garis dan berpihak memperjuangkan misi keummatan. Bukan sekelompok orang yang jauh dari visi besar yang dititipkan Prof.Lafran Pane.

Kader rindu tokoh KAHMI yang memberi spirit juang dan lantang berteriak untuk kemanusiaan. Bukan mereka yang gemar korupsi dan hanya mementingkan kepentingan kelompok saja.

Selamat bermunas kakanda kakanda yang saya kagumi dan cintai.

Salam Perjuangan

Adinda ta, Henny Handayani
(Ketua Umum Badko HMI SulSelBar Periode 2009-2011)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.