Nurdin Halid Kirim Pesan Bagi Penyebar Black Campaign

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) menyampaikan orasi politiknya dalam Deklarasi NH-Azis di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11/2017) malam.

Dalam orasinya, Nurdin Halid memulai dengan perjalanan puluhan tokoh asal Sulsel yang berjasa di era perjuangan kemerdekaan seperti Para Pahlawan Nasional sampai pada sosok terkini, Wapres Jusuf Kalla.

Selanjutnya, mantan Ketua PSSI itu memaparkan konsep Sulsel Baru yang akan dilaksanakan melalui instrumen konsep Tri Karya.
“NH-Aziz memiliki konsep Tri Karya yang mencakup pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi kerakyatan dan Pembangunan berbasis kearifan lokal,”kata NH sambil mengurai satu per satu.

Di bagian lain, Ketua Harian DPP Partai Golkar tersebut banyak berkisah tentang perjalanan kehidupannya.

NH menuturkan bahwa sejak dirinya dan wakilnya, Aziz Qahhar Mudzakkar menyatakan sikap untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, Sejak itu pula black campaign (kampanye hitam) terus menyerangnya.

“Bahwa Nurdin Halid adalah manusia biasa. Pernah salah, pernah khilaf.”orasi NH dengan suara terbata-bata.

NH mengisahkan bagaimana dirinya menjalani hukuman akibat kebijakan pemerintah saat itu.
“Namun sejak saat itu saya berjanji kepada Allah SWT., selepas hukuman ini, suatu saat saya akan kembali ke Sulsel, menyusuri semua daerah untuk kembali membangun kampung,”kata NH disambut teriakan takbir.

Lainnya, NH juga menyentil serangan penyebar kampanye hitam.

“Wahai penyebar black campaign jangan pura-pura suci. Jangan sampai Allah mengungkapkan keburukanmu lebih buruk dari NH,” kata NH lagi.

“Jangan sampai kalian yang kelihatan bersih dan jujur, justru tidur berkasur kemunafikan dan berbantal kemunafikan,”sambungnya.

Olehnnya itu, ia mengimbau tim pemenangan NH-Aziz untuk tidak meladeni penyebar kampanye hitam dan terus bergerak memenangkan pasangan bertagline Sulsel Baru.

“Walaupun black campaign terus menyerang kami, tidak akan menghentikan langkah NH-Aziz untuk mengabdi membangun Sulsel,” kata Nurdin Halid didampingi Aziz Qahar bersama istri masing-masing.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.