RMS: Ada Kandidat ‘Tukang Make Up’, Tak Tahu Sejahterakan Rakyat

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua DPW Partai NasDem Rusdi Masse memukau ribuan massa yang hadir pada saat Deklarasi NH-Azis, di lapangan Karebosi Jumat (17/11/2017) malam. RMS yang tampil mengenakan pakaian kebesaran Partai NasDem kali ini menyampaikan orasinya tak lebih dari 20 menit.

Sepanjang orasi yang ia sampaikan tanpa teks itu, mampu membangkitkan semangat ribuan massa yang hadir. Beberapa kali terlihat massa berteriak dan berdiri sambil mengepalkan tangan ke udara. Pula berdiri sambil salam Sulsel Baru.
“Sejak penyerahan rekomendasi NasDem ke bapak NH dan Ustadz Aziz, maka sejak saat itu pula seluruh pengurus Nasdem mulai DPW hingga di daerah total bekerja memenangkan bapak Nh-Azis” teriak RMS.

Bupati Sidrap yang baru tiba pagi tadi menghadiri Rakernas NasDem di Jakarta, juga menegaskan bahwa jika ingin masyarakat Sulawesi Selatan keluar dari kemiskinan, maka tak ada jalan lain adalah memilih NH – Aziz.

“Sebab seluruh program NH -Aziz itu kongkrit. Apa yang masyarakat Sulsel butuhkan semua telah terangkum pada bapak Nurdin Halid” ujar suami Fatmawati, anggota DPR RI ini.

Tak seperti calon lain, kata RMS, yang pintar memoles tampilan daerah, namun melupakan kesejahteraan rakyatnya.

“Nasdem tidak mendukung calon yang hanya jadi tukang make up dikabupatennya. Memang mampu merias tapi didalamnya keropos,” kata RMS kata RMS yang disambut teriakan riuh oleh puluhan ribu orang yang hadir.

RMS menambahkan jika pernyataannya ini dianggap membual, Bupati Sidrap dua periode meminta masyarakat membuka data Badan Pusat Statistik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.