Sah… Relawan TBL dan Burhanuddin Andi Gabung NH-Aziz

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Mesin pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), dipastikan semakin garang. Hal tersebut menyusul bergabungnya dua relawan besar di Sulsel. Rinciannya yakni Relawan Tanribali Lamo (TBL) dan Relawan Burhanuddin Andi.

Chief Executive Officer Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH-17), M Roem, menyampaikan informasi bergabungnya Relawan TBL dan relawan Burhanuddin Andi di sela Deklarasi NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat, (17/11/2017). GNH-17 menyambut positif bergabungnya tokoh besar dan relawannya tersebut.

“Yang baru bergabung dengan NH-Aziz adalah relawan Tanribali Lamo dan relawan Burhanuddin Andi. Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya,” kata Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel.

Bergabungnya relawan TBL dan relawan Burhanuddin Andi memperkuat mesin pemenangan NH-Aziz yang telah diusung sedikitnya enam parpol. Di antaranya Golkar, NasDem, Hanura, PKB, PKPI dan PPP kubu Djan Faridz. Itu belum termasuk sederet relawan yang telah tersebar di 24 kabupaten/kota.

Lebih jauh, Roem mengungkapkan deklarasi NH-Aziz di Lapangan Karebosi merupakan puncak dari ikrar pernyataan pasangan nasionalis-religius untuk bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Sebelumnya, NH-Aziz diketahui telah melakukan kirab keliling Sulsel dimulai dari kampung halaman kedua tokoh itu yakni Bone dan Luwu menuju Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.