HUT Golkar ke 53, JAGO II ‘Kuningkan’ Makassar Besok

Farouk M Betta, Ketua DPD Golkar Makassar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Rangkaian perayaan hari ulang tahun Partai Golkar ke-53, Kota Makassar akan kembali “menguning”. Adalah JAGO (Jalan Sehat Partai Golkar) jilid dua yang akan digelar pada Minggu besok (19/11/2017).

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta yang juga selaku penanggungjawab utama jalan santai partai Golkar ini menyatakan kesiapan dari pihaknya telah rampung. Pelaksana JAGO jilid dua sepenuhnya siap dilaksanakan.

“Kita sebelumnya pernah sukses dalam acara Jago jilid satu dan kami kembali merasa tertantang untuk gelar Jago jilid dua,” kata dia.

Bahkan, ia menegaskan pelaksanaan JAGO tahun ini bakal jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, momentum Pilkada di wilayah Sulawesi Selatan menjadi daya pikat tersendiri bagi masyarakat.

“Kesiapan sudah rampung, besok bakal jauh lebih meriah lagi (dari tahun sebelumnya),” ungkapnya.

JAGO jilid dua digelar masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar yang ke-53 menyediakan beragam hadiah menarik guna menyemarakkan event tahunan tersebut.

Sekadar diketahui, pelaksanaan Jago jilid satu lalu, kegiatan tersebut diikuti ratusan ribu peserta dan dibanjiri hadiah menarik. Mulai dari hadiah rumah, sepeda motor, umrah dan alat elektronik. Event itu juga dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

Para peserta JAGO akan melewati enam jalur utama di Makassar. Dimulai dengan titik kumpul atau start dari Monumen Mandala hingga berakhir di Lapangan Karebosi.

“Setidaknya ada enam jalan yang akan dilalui para peserta JAGO. Ke enam jalan ini masing-masing dimulai dari Monumen Mandala, Jalan Ratulangi,” kata Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta yang juga selaku penanggungjawab utama jalan sehat partai Golkar ini.

Ia menjelaskan, peserta juga akan melintasi Jalan Haji Bau. Kemudian dari Haji Bau, lurus ke arah Pantai Losari lalu belok kanan menuju Jalan Arief Rate. Lalu peserta melintas Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi, dan Jalan Ahmad Yani.

“Semua peserta harus finish di Lapangan Karebosi,” kata Aru, sapaan Farouk.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.