Ustaz Arifin Ilham Pimpin Dzikir dan Doa Deklarasi PAMMASE

SENGKANG, LiputanLIMA.com- Lantunan doa dan dzikir mengalun di Lapangan Merdeka, Sengkang, Sabtu (18/11/2017) malam. Ribuan orang khusyuk mengagungkan nama kebesaran Sang Khalik sebelum prosesi deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Suara serak Ustas Arifin Ilham yang memimpin dzikir dan doa itu, semakin membuat suasana di lapangan kebanggaan masyarakat Wajo penuh dengan nuansa relegius. Apalagi, para warga dari berbagai penjuru di kabupaten berjuluk Bumi Lamaddukelleng ini, mengenakan busana Muslim.

Pasangan Amran-Amran yang duduk bersama sejumlah tokoh dan petinggi parpol di atas panggung, nampak khusyuk mengawali prosesi sakral keduanya sebelum memberikan orasi politiknya untuk maju berpasangan di Pilkada Wajo 2018 mendatang.

Berdasarkan pantauan, hingga dzikir dan doa dimulai, sejumlah elit partai politik ikut berbaur. Diantaranya, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Ketua DPW PPP Muh Aras, Sekretaris DPW PBB Sulsel Purnama, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta, Wakil Ketua DPD PDIP Andi Ansyari Mangkona, Pengurus DPD Demokrat Sulsel Ardiansyah Rahim.

Selain enam pentolan pengurus provinsi, ketua dan sejumlah pengurus kabupaten enam partai politik koalisi pengusung ini ikut hadir bersama para kader dan simpatisannya dari kecamatan dan desa.

Sesuai rencana, para pengurus pentolan parpol bakal bergiliran tampil memberikan orasi politik, sekaligus menyampaikan alasannya mengusung pasangan perpaduan politisi dan pengusaha di Pilkada Wajo Juni 2018 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.