Pengusaha Perahu Pinisi Bulukumba Solid ke Prof Andalan

BULUKUMBA, LiputanLIMA.com- Tim pemenangan Nurdin Abdullah-Amran Sulaiman terus bergerak di Bulukumba. Pasangan calon berjuluk Prof Andalan tersebut melalui Tim Relawan Bulukumba NASSAmi mengklaim telah melengkapi struktur kecamatan Sampai desa.
Ketua Tim Relawan Bulukumba NASSAMI, Salahuddin menyampaikan bahwa tim yang telah dibentuknya diisi para tokoh penggerak yang siap memenangkan Pasanganan Calon Gubenur Prof Andalan pada pilgub mendatang.
“Karena selain Korcam dan kordes yg telah dibentuk kami juga membentuk yang namanya Tim Lintas Tokoh dimana tim tersebut bekerja bukan hanya diwilayah Korcam/kordes dimana mereka berdomisili, akan tetapi mereka juga bisa bekerja diwilayah korcam lain,”kata Salahuddin, Senin (27/11/2017).
Salahuddin lalu menjelaskan bagaimana para tokoh berpengaruh di wilayah masing masing telah menyatakan bergabung di barisan Prof Andalan.

“Tokoh berpengaruh yang ada di kecamatan Bonto Bahari dan juragan pembuatan perahu pinisi di kawasan Tanah Beru yang bernama Haji Galla, telah bergabung bersama kita,”katanya.

Haji Galla menurut Salahuddin, selain di wilayahnya, juga mampu menggalang suara di wilayah Bulukumpa dan Kajang karena beliau memiliki ratusan pekerja Pembuatan Perahu Pinisi dari wilayah kecamatan Kajang dan Bulukumpa.

Haji Galla mengakui bahwa dirinya bersama beberapa koleganya sudah memutuskan akan bahu membahu memenangkan Prof Andalan.
“Kami meyakini sosok pak prof bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk Sulsel,”tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.