Maksimalkan Program Peduli Balita, Cara Rudal Menangkan NH-Azis

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin ‘Rudal’ Abdullah (57) semakin gencar mensosialisasikan HAM Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel.

Untuk menyakinkan masyarakat, tidak tanggung-tanggung, Rudal sapaannya menggelar program Rudal Peduli Balita di Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Kegiatan peduli belita dikemas dengan dialog sembari memberi paket keperluan balita kepada ratusan balita yang hadir. Kegiatan itu diminati ibu-ibu kader Posyandu Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Kegiatan itu merupakan kelima kalinya digelar setelah program sama sukses digelar di Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Mariso dan Rappocini. Sekitar 350 balita didampingi orangtuanya hadir.

Tujuan kegiatan itu, kata Rudal, selain, silaturrahmi juga untuk menyampaikan bahwa NH-Aziz memiliki beberapa program strategis yang sesuai dengan kebutuhan warga.

“Gratis perlengkapan sekolah adalah wujud keberpihakan NH-Aziz kepada pendidikan yang berkualitas,” ungkap mantan Ketua HIPMI Sulsel, Sabtu (2/12/2017).

Tidak hanya sektor pendidikan, terkhusus pelayanan kesehatan, Rudal juga membeberkan solusi NH-Aziz yakni pelayanan kesehatan berbasis KTP.

“Jika NH-Aziz terpilih, maka cukup dengan KTP, warga bisa mengakses fasilitas kesehatan milik pemerintah Sulsel,” kata Rudal disabtu yel-yel NH-Aziz di dadaku di hatiku oleh ratusan warga setempat.

Seperti pada kegiatan sebelumnya, Rudal ditemani oleh istrinya Andi Debbie Purnama serta Tim Rudal, memberikan bantuan perlengkapan posyandu dan ratusan bingkisan untuk anak balita berisi perlengkapan mandi maupun susu formula.

Sebelum meninggalkan lokasi, Rudal menitip pesan pada warga Katimbang untuk memilih NH – Azis pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.

Sebelum meninggalkan lokasi, Rudal menitip pesan pada warga Katimbang untuk memilih NH – Azis pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.

“Ingat ki Ibu-ibu, kalau mau ki sejahtera, kalau mau ki anak-anak ta sekolah yang tinggi pilih mi NH – Azis untuk Gubernur, bukan yang lain,” ujar Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.