Bersama Roem dan Ni’matullah, Arum Spink Diundang KPK. Ada Apa?

YOGYAKARTA, LiputanLIMA.com— Tiga legislator DPRD Sulsel diundang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ketua DPRD Sulsel Moh Roem bersama wakilnya, Ni’matullah serta legislator Nasdem, Arum Spink diundang KPK dalam acara Rembuk Integritas Nasional (RIN) 2017 di Yogyakarta, 5-7 Desember 2017.

RIN merupakan agenda tahunan yang digelar KPK sebagai bagian program KPK yg kini sangat fokus pada aspek pencegahan korupsi.

“Iya, kami bertiga diundang khusus KPK dalam acara ini.”kata Arum Spink, Selasa (5/12/2017) sore via WhatsApp.

Ditambahkan Pipink, sapaan Arum, bahwa KPK pada kegiatan ini menitik beratkan pada aspek integritas.

“Disini, integritas adalah salah satu instrumen yang digali oleh KPK kepada seluruh pejabat pengambil kebijakan dan pemilik kekuasaan,”terang Pipink yang juga merupakan salah satu Tunas Integritas mitra KPK di Sulsel.

Pola yang dilakukan dalam acara bertema “Implementasi Pembangunan Budaya Integritas Nasional”, berbentuk Training of Trainer (ToT), coaching clinic integritas dan lainnya.

“Yang pasti, Rembuk Integritas Nasional ini diharapkan menjadi moment untuk membuat komitmen yang pernah dilahirkan kemudian diwujudkan dalam aksi yang lebih nyata,”pungkas legislator Dapil Bulukumba-Sinjai.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.