Nurdin Halid Bicara Empat Mata Akbar Faizal. Bahas Apa Yahhh..

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Usai menghadiri malam pisah sambut Kapolda Sulsel, Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPP Nasdem, Akbar Faizal. Keduanya bersama-sama meninggalkan lokasi malam pisah sambut di Ballroom Phinisi menuju Executive Lounge, Hotel Clarion, Kamis (7/12) malam.

Mengenakan kemeja batik kuning, Ketua Harian Golkar ini tampak akrab berdiskusi dengan Akbar Faizal. Sesekali, mereka tertawa lepas di tengah perbincangan.

Sekira 30 menit, kedua politisi senior ini berbincang dalam pertemuan tersebut. Pertemuan antara Nurdin Halid dan Akbar Faizal membahas berbagai hal seputar perkembangan daerah Sulsel, termasuk dinamika pilgub.

Sebelumnya, kedua tokoh ini juga datang bersamaan pada malam pisah sambut Kapolda Sulsel. Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse juga turut sempat hadir dalam pertemuan tersebut.

Saat ini, Nurdin Halid tengah memantapkan persiapannya menuju Pilgub Sulsel. Berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, paket ini telah mengantungi rekomendasi dari enam partai. Di antaranya, Golkar, Nasdem, PPP kubu Djan Faridz, PKPI, Hanura, dan PKB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.