Raih Rekomendasi Nasdem, Appi-Cicu Resmi Jadi Penantang DIAmi

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Petahana Pilwali Kota Makassar, Danny Pomanto akhirnya punya penantang. Hal tersebut dapat dipastikan setelah Partai Nasdem yang mengontrol lima kursi di DPRD Kota Makassar mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Munafri Arifuddin-Andi Rachma Tika Dewi sebagai bakal calon Walikota/Wakil Walikota Makassar.
Penyerahan surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse.
Penyerahan rekomendasi yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur Makassar itu dihari ratusan simpatisan, dan pengurus DPD NasDem Makassar serta sejumlah Elit partai NasDem Sulsel, Jum”at (08/12/2017).

Adanya rekomendasi ini juga telah memastikan bahwa Bos PSM Makassar tersebut telah memilih Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi sebagai pasangan yang akan melawan pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari yang populer dengan akronim DIAmi.

Sebelum diserahkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif membacakan surat rekomendasi tersebut. “Sesuai mekanisme partai Nadem dengan ini menyetujui Munafri Arifuddin sebagai calon walikota dan menyetujui Andi Rachamtika Dewi Sebagai Wakil Walikota,” ucap Syahar yang membacakan rekomendasi itu yang disambut tepuk tangan.

Sebelumnya Appi telah mengantongi surat rekomendasi dari partai Golkar. Dimana dalam surat rekomendasi itu Appi ditugaskan untuk mencari pasangan dan partai Koalisi. Selain Partai Golkar dan NasDem Kedua pasangan ini juga akan diusung oleh partai Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.