Berikut Penghargaan yang Diperoleh Bupati Sidrap Sepanjang 2017

SIDRAP, LiputanLIMA.com– Penghargaan demi penghargaan terus diraih Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) atas prestasinya membangun Kabupaten Sidrap. Khusus untuk tahun 2017 ini, Ketua DPW Partai NasDem ini telah mengoleksi 13 penghargaan.

Jika melihat progress bulan yang berjalan hingga Desember ini, maka bisa dirata ratakan penghargaan yang diperoleh RMS bisa dikatakan setiap bulan ada penghargaan yang diperolehnya. Baik itu penghargaan tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Dari total, RMS meraih lebih banyak penghargaan nasional dibanding penghargaan tingkat provinsi.

13 penghargaan yang telah dikoleksi RMS untuk Sidrap adalah; Penghargaan literasi terbaik keempat tingkat nasional, penghargaan sebagai kabupaten berkinerja tertinggi dari Kemendagri, penghargaan sebagai kabupaten pengarusutamaan gender. Selanjutnya Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Penghargaan lingkungan terbaik ADIPURA, penghargaan Tokoh Pendorong Investasi di Sulsel, Penghargaan puskesmas Paripurna satu-satunya di Indonesia Timur, penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI sebagai kabupaten dengan mutu pendidikan terbaik.

Belum selesai, Penghargaan FKPPI atas partisipasi RMS membangun dan berperan dalam pembangunan bangsa, penghargaan Pastika Parahita, penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dan penghargaan sebagai kabupaten sehat yang mana Sidrap masuk kategori terbaik ke tujuh tingkat nasional serta baru baru ini penghargaan bidang bina marga dan konstruksi atas keaktifannya dalam membangun di daerah Sidrap.

RMS menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut memberikan kontribusi atas penghargaan ini. “Seluruh lapisan masyarakat tentunya, ini adalah usaha kita bersama,” ujarnya.

Penghargaan terakhir yang diperoleh RMS adalah penghargaan penghargaan Bina Marga dan Bina Konstruksi atas peran aktifnya dalam pembangunan di Kabupaten Sidrap.

Dari total 13 penghargaan tersebut, 9 dari pemerintah pusat, selebihnya 4 dari tingkat provinsi Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.