Lagi, NH Tegaskan Fokus Menangkan Pilgub Sulsel

JAKARTA, LiputanLIMA.com- Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid (NH), menegaskan tetap fokus untuk memenangkan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan dihelat 28 Juni 2018 mendatang.

Nurdin Halid maju di pilkada berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) diusung Partai Golkar, NasDem, PPP, dan Hanura.

Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, di sela Munaslub Partai Golkar di Jakarta, Rabu (20/12/3017), mengatakan, hingga saat ini NH menyatakan akan tetap fokus maju di pilkada meski NH diberi jabatan penting di DPP oleh ketua umum baru, Airlangga Hartarto.

“Dalam beberapa pertemuan dengan petinggi Golkar di pusat, NH menyatakan tetap maju di Pilgub Sulsel. Bahkan beliau tetap meminta restu dan dukungan untuk memenangkan pilkada ini. Itu pula yang akan disampaikan NH di depan ketua umum untuk meminta restunya,” kata Risman.

Pernyataan Wakil Ketua Bidang Maritim DPP Golkar ini sekaligus menjawab sinyalemen yang sengaja dikembangkan oleh lawan politik NH bahwa NH tidak akan maju di Pilgub Sulsel karena pekerjaan berat yang akan menantinya di DPP.

“Orang katakan Pak NH tidak mungkin mampu membagi waktu antara mengurus partai dengan menjabat gubenur. Asal tahu saja, kader Golkar itu partai yang terbiasa dengan semua hal. Terbiasa menyibukkan diri untuk kepentingan rakyat,” katanya.

Risman yang juga Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar ini mengatakan, Nurdin Halid menghadapi Pilgub Sulsel karena niat untuk mengabdi kepada warga Sulsel.

“Bagi politisi tulen seperti Pak NH, pilgub ini bukan main-mainan. Semua politisi punya cita-cita untuk mengabdi kepada daerah bahkan negara dan Pak NH akan lakukan itu.
Jadi kembali kami tegaskan bahwa Pak NH akan tetap fokus di Pilgub Sulsel ini,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.