Fatmawati-Majid Dinilai Saling Melengkapi Pimpin Sidrap

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) dinilai pasangan yang layak memimpin dan melanjutkan tongkat kepemimpinan H Rusdi Masse (RMS) selama dua periode memimpin Sidrap.

Penilaian tersebut diungkapkan tokoh masyarakat di Kabupaten Sidrap, masing Abdul Muis menyampaikan pendapatnya bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) adalah pasangan yang paling ideal dan komplementer atau saling melengkapi.

muis mengatakan, pasangan Fatmawati-Majid adalah pasangan yang memiliki visi kuat dan terus menatap kemajuan, dan Abdul Majid, itu birokrat senior yang memiliki pengalaman yang hebat dan tak diragukan lagi.

“Keduanya sosok cerdas memiliki wawasan luas. Pak Majid pamong senior berpengalaman, bersih dan jujur. Ibu Hj Fatmawati merakyat suka menolong dan membantu sesama. Jadi klop ini yang dibutuhkan Sidrap ke depan,” ujar Muis.

Sekadar diketahui, Fatmawati Rusdi sudah final berpasangan dengan H Abdul Majid. Keduanya telah mendapatkan SK atau usungan partai politik yang ada di Sidrap tak terkecuali Partai Golkar.

Dukungan masyarakat pun terus mengalir untuk pasangan politisi-birokrat ini di Kabupaten Sidrap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.