Munaslub Selesai, Nurdin Halid Pimpin Rapat Tim Pilkada Golkar se-Indonesia

JAKARTA, LiputanLIMA.com- Meski sibuk melakukan sosialisasi sebagai Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) menyempatkan diri memimpin Rapat Tim Pilkada Pusat yang dihadiri seluruh pimpinan DPD Golkar tingkat kabupaten/kota se Indonesia di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

NH memimpin rapat sebagai Ketua Tim Pilkada Pusat sekaligus Ketua Harian DPP Golkar.

Dalam rapat tersebut terungkap bahwa persiapan Golkar menghadapi pilkada di seluruh Indonesia sudah mencapai 90 persen.

NH yang juga Ketua Penyelenggara Rapimnas dan Munaslub bahkan menyatakan kesiapannya menghadapi Pilgub suksel dan akan mendaftar ke KPU sebagai Calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar Januari 2018.

“Sampai saat ini beliau (NH) masih ketua Harian DPP golkar bahkan masih memimpin Sebagai ketua Tim Pilkada Pusat,” kata Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, di sela-sela rapat di Jakarta.

Menurut Risman yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar, NH adalah sosok pengabdi, sehingga mampu menyiasati seluruh kesibukan yang dihadapinya.

Dia juga menegaskan bahwa Nurdin Halid tetap akan fokus memenangkan Pilgub Sulsel meski kesibukan di DPP Golkar terus menanti.

“NH itu memilih jalan pengabdian di Sulsel. Selain mendapat tugas sebagai Plt Ketua DPD Golkar Sulsel satu hal yang utama adalah apa yang dilakukannya sudah on the track. Bahkan, persiapan Pak NH-Aziz sudah mencapai 90 persen dan sangat siap untuk mendaftar di KPU,” tambah Risman.

Risman menambahkan, NH sebagai kader, melaksanakan tugas partai dengan kegiatan Pilgub Sulsel sama saja dan beliau siap kapan dan di manapun berada. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.