Tiba di Makassar, Nurdin Halid Langsung Tinjau Lokasi Banjir

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid (NH) tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa (26/12/2017) sore. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ke Sulsel usai mengikuti Rapat Pimpinan Nasional dan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Jakarta.

Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, bakal calon Gubernur Sulsel ini dijemput Sekretaris Golkar Makassar, Wahab Tahir dan Legislator Golkar DPRD makassar, Melani Mustari. NH berniat hendak mengunjungi posko siaga banjir NH-Aziz Kecamatan Paccerakkang dan Biringkanaya yang juga berlokasi di kediaman Melani Mustari, Kompleks Mangga Tiga Permai.

Sekira pukul 15.20, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini bersama rombongan tiba di posko siaga banjir. Posko tersebut menjadi pusat bantuan logistik untuk korban banjir di dua kecamatan. Di posko itulah, bantuan berupa makanan siap saji dan sembako ditampung sebelum didistribusikan ke ratusan kepala keluarga yang tertimpa musibah banjir.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini sempat berbincang sedikit bersama warga sekitar posko. Berselang lima menit, ia bersama rombongan kemudian bergegas menuju lokasi pasca banjir yang berada di Kompleks Mangga Tiga Blok H.

Di lokasi pasca banjir tersebut, NH disambut sejumlah warga korban banjir. Mereka mengeluhkan kondisi di daerah pemukiman itu rawan banjir.

“Hujan sehari saja sudah tergenang di sini. Yang kemarin itu banjir terparah sejak saya tinggal di sini, tahun 1997. Lebih dari 100 meter tinggi banjirnya,” ungkap Aminah, Ketua RT 3 RW 6, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.