Nurdin Halid Do’akan Cicu Jadi Wakil Walikota Makassar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Organisasi keperempuanan Partai Golkar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu (27/12/2017).

Dalam gelaran acara tersebut hadir beberapa tokoh Sulawesi Selatan diantaranya Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid, Ketua Golkar Makassar, Farouk M. Betta, Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, dan Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Ada hal menarik dalam acara yang dihadiri 2500 muslimah tersebut. Saat Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid (NH) menyampaikan sambutannya, ia sempat memperkenalkan Rachmatika Dewi sebagai calon Wakil Walikota Makassar.

“Hadir ditengah-tengah kita, Calon Wakil Walikota Makassar dan mudah-mudahan menjadi Wakil Walikota, Adinda Rachmatika Dewi,” ujarnya dihadapan ribuan orang yang memadati Tribun Karebosi.

Pernyataan NH tersebut, sepertinya menjadi lampu hijau bagi Cicu (Rachmatika Dewi) untuk mendapat rekomendasi Golkar berpasangan dengan Munafri.

Tak hanya itu, dalam sambutannya NH juga berharap pemimpin yang terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Selatan dan Walikota Makassar adalah pemimpin yang baru.

“Mudah-mudahan, Gubernur Sulawesi Selatan kedepan adalah Gubernur yang baru dan Walikota Makassar, Walikota yang baru,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.