Tutup Turnamen Bola, Abdul Majid Tegaskan akan Support Olah Raga di Sidrap

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Turnamen sepakbola antar klub Pola Utama Cup yang dihelat di Kabupaten Sidrap, resmi ditutup Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abd Majid.

Pola Utama Cup 2017 yang digelar di Lapangan Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap itu dimenangkan Bhayangkara Pare Utama FC setelah mengalahkan Delta Belawa FC dengan skor 2 – 0, pada pertandingan final yang digelar (27/12/2017).

Turnamen ini diikuti 32 tim dengan memperebutkan total puluhan juta rupiah. Tim yang ikut ambil bagian sebanyak 32 klub dari Sidrap, Parepare, Enrekang, Barru, Wajo dan Soppeng.

Menurut Ketua Panitia, Rusman Paweddai, turnamen ini digelar dua kali dalam setahun dengan tujuan untuk mencari pemain berbakat.

Turnamen ini berlangsung 23 Nopember hingga 27 Desember 2017 di Lapangan Ahmad Yani Lancirang, Pituriawa.

Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid yang didaulat menutup turnamen ini, mengapresiasi upaya panitia yang bisa menggelar turnamen ini dengan sukses.

“Terima kasih atas penyelenggaraan yang sukses, dan telah menghibur masyarakat. Apalagi, mampu mendatangkan pemain-pemain Nasional,” ujarnya.

Ia berjanji, tahun depan turnamen pola utama cup akan mendapat support penuh dari Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Insya Allah, kita akan support penuh kegiatan ini di tahun-tahun mendatang,” tandas calon pendamping Hj Fatmawati Rusdi ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.