NH-Aziz Kembali Garap Bone, Ini Agendanya

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz kembali melanjutkan safari politiknya di Sulawesi Selatan. Paket nasionalis-religius ini dijadwalkan bakal menggarap kembali Kabupaten Bone, hari ini (28/12/2017).

Dalam kunjungan kali ini, mereka bakal menghadiri dua agenda pertemuan silaturahmi bersama masyarakat. Pertama, NH-Aziz dijadwalkan akan membuka Liga Desa di Desa Tappale, Kecamatan Libureng pada pukul 14.00 wita nanti. Program yang digagas Mantan Ketua Umum PSSI ini akan menjaring pemain-pemain muda unggul dari pelosok-pelosok desa se-Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, NH-Aziz telah membuka Liga Desa di berbagai kabupaten, di antaranya Kabupaten Bulukumba, Wajo, dan Jeneponto. Hal itu menjadi wujud kepedulian NH-Aziz dalam pembinaan keolahragaan di Sulsel, termasuk sepak bola.

“Dalam program, kita akan menyiapkan lapangan sepak bola berstandar internasional di setiap kecamatan,” ujarnya di sejumlah kesempatan.

Di agenda selanjutnya, NH-Aziz akan menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pompanua, Kecamatan Ajangale. Pada peringatan kelahiran Rasulullah ini, Aziz Qahhar didaulat untuk membawakan hikmah maulid.

Sehari sebelumnya, NH bersama istri Aziz Qahhar, Sabriati Aziz juga menghadiri perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu (27/12/2017). Perayaan yang digelar oleh organisasi keperempuanan Partai Golkar tersebut dipadati oleh 2.500 muslimah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.