Reza Ali Minta Kader Demokrat Jangan Ragukan Komitmen IYL-Cakka

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Demokrat se Sulsel yang digelar di Makassar, Jumat (29/12/2017) menjadi penegasan jika partai berlambang Mercy ini akan all out dibarisan pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Di Rakorda yang dihadiri ketua dan pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Se-Sulsel, mereka berkomitmen untuk bergerak secara maksimal di semua tingkatan memenangkan pasangan Punggawa Macakka.

Ketua Dewan Majelis DPD Demokrat Sulsel ,Reza Ali menyatakan, dukungan Partai Demokrat ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu, adalah wujud menghadirkan kepercayaan baru bagi masyarakat.

Karena memang, partainya ingin menghadirkan kontestasi perpolitikan yang demokratis dan sesuai dengan aturan. “Partai ini ingin mengembalikan kepercayaaan masyarakat sulsel dan Indonesia,” ungkapnya.

Didukungnya IYL-Cakka, kata Reza Ali, adalah bukti bahwa DPD Demokrat Sulsel sangat solid dalam melihat peluang siapa figur yang layak untuk didorong. Meskipun memang, beberapa waktu yang lalu banyak bertebaran isu-isu yang ingin menjatuhkan dukungan partai berlambang mercy ini.

“Tentu saja kesempatan ini saya yang mencoba memberikan sepenuhnya kepada ketua DPD. Bagaimana kita mencari figur yang terbaik untuk memimpin daerah ini untuk dapat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya,” terangnya.

Bahkan, ia mengaku sangat mengenal sosok mantan Bupati Gowa dua periode itu yang sangat menjunjung tinggi konsistensi dan komitmennya sebagai seorang pemimpin dan sahabat.

“Saya tau sekali Pak Ichsan. Kalau sudah berjuang sama-sama, sewaktu-waktu kapan kita punya masalah selama itu tidak menyimpang pasti dia akan bantu. Jangan pernah meragukan komitmennya,”tuturnya.

Selain itu, lanjut pengurus DPP ini, jika ada kata-kata keluar dari mulut IYL, maka pantang bagi mantan Bupati Gowa dua periode itu mengkhianati atau lari dari komitmen.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.