Politisi PKPI Pimpin Tim Koalisi NH-Azis di Takalar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Tim koalisi partai pengusung NH-Azis kabupaten Takalar akhirnya terbentuk. Setelah melalui berbagai pertemuan, hasil rapat pembentukan tim koalisi partai yang dipimpin ketua Golkar Takalar Fahruddin Rangga didampingi sekretaris Golkar Takalar, Dr H Nawir Rahman telah menyepakati HM Idris Leo selaku ketua tim. Idris merupakan wakil ketua DPRD Takalar dari partai PKPI. Selain itu, ketua DPD Hanura Takalar, Ilham Torada disepakati sebagai sekretaris tim.

Rapat yang digelar di Makassar, Selasa (2/1/2018) malam, juga menyepakati pengurus tim koalisi partai akan dilengkapi dari seluruh elemen partai pengusung NH-Azis.

Fahruddin Rangga selaku Plt Ketua Golkar Takalar mengatakan setelah terbentuknya tim koalisi partai pengusung NH Azis kabupaten Takalar, selanjutnya akan dikonsolidasikan sampai di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan se kabupaten Takalar.
“Selanjutnya, semua elemen struktur seluruh partai pengusung akan dirapikan sampai di tingkat desa,”kata Rangga, sapaan Fahruddin.

Dengan terbentuk nya tim koalisi partai ini, diyakini akan menambah kekuatan tim pemenangan dengan soliditas antara partai pengusung NH-Azis.

Anggota DPRD Sulsel juga menyampaikan bahwa tim koalisi partai ini akan bekerja dan bergerak secara terstruktur dan saling menopang dengan tim lainnya. “Tak cuma tim koalisi, seluruh elemen tim akan terkordinasi agar apa yang menjadi harapan untuk memenangkan NH-Azis dapat terwujud.”kunci Rangga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.