Shalat Dhuha akan Awali Pendaftaran Prof Andalan, 8 Januari Pukul 08.00

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) siap mendaftarkan diri sebagai calon resmi kontestan di Pilgub Sulsel 2018 pada Senin, 8 Januari 2018, pagi.

Namun, dalam pendaftaran kali ini, rombongan Prof Andalan akan lebih dahulu melakasanakan Salat Duha berjamaah di Masjid HM Asyik, Jalan AP Pettarani, Makassar, sebelum pukul 08.00 Wita.

Setelah itu, Prof Andalan berjalan bersama rombongan menuju Kantor KPU Sulsel untuk melakukan prosesi pendaftaran sebagai kandidat di Pilgub Sulsel.

“Kita akan Salat Dhuha bersama di Masjid HM Asyik Makassar, kan dekat itu dari kantor KPU, nanti kita jalan kaki bersama rombongan menuju kantor KPU,” ungkap Ketua Tim Prof Andalan, Taufik Fakhruddin, Selasa (2/1/2018).

Sedangkan, untuk rombongan yang terlibat, kata Taufik, semua pengurus teras koalisi partai pengusung akan ikut langsung dalam pendaftaran tersebut.

“Ketua dan sekretaris Partai Gerindra, PAN, PKS, PDIP pasti ikut mengantar berangkat bersama dari posko perjuangan di jalan Haji Bau,” sambung Taufik Fakhruddin.

“Sedangkan kader partai pengusung akan berangkat dari kantor partai masing-masing dan bertemu di Masjid HM Asyik Jalan AP Pettarani lalu ke KPU Sulsel,” jelas Taufik.

Diketahui, empat partai pengusung pasangan Prof Andalan tersebut adalah PKS, PAN, Gerindra, dan PDIP.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.