Diisukan Ketemu NA, Airlangga Malah Serahkan Rekomendasi NH-Azis

JAKARTA, LiputanLIMA.com- DPP Golkar akhirnya menyerahkan form Surat Keputusan model B1.KWK kepada Kandidat Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) yang akan didampingi Abdul Azis Qahhar Muzakkar.

Penyerahan SK B1.KWK Partai Golkar kepada NH diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018).

Sehari sebelumnya, Kamis (4/1/2017) santer dikabarkan bahwa Nurdin Abdullah (NA) akan menggelar pertemuan dengan Airlangga Sutarto. Disinyalir, pertemuan ini untuk “mengganggu” sikap Partai Golkar yang akan mengusung NH-Azis.

Kubu NA diyakini sedang mencari tambahan parpol pengusung setelah Gerindra memilih mengalihkan rekomendasi ke paket Agus AN-Tanri Bali Lamo. Kondisi ini semakin mengancam NA jika seandainya PAN juga beralih menyusul Gerindra, maka tak ada jalan lain, harus meyakinkan parpol untuk menambah barisan yang tersisa PDIP dan PKS.

Dengan diserahkannya Form Model B-KWK kepada NH-Azis, maka diyakini Partai Golkar telah menegaskan sikap di Pilgub Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.