Warga Towani Tolotang Antusias Dikunjungi FATMA

SIDRAP, LiputanLIMA.com-  Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi akan mengikuti kontestasi Pilkada Sidrap 2018 kembali melakukan kunjungan silaturahmi dan peresmian Posko Pemenangan FATMA di sejumlah daerah di Panca Lautang dan Tellu Limpoe.

Di Amparita, Hj Fatmawati menemui komunitas tolotang di kediaman Wa Wekkeng bersama tokoh Tolotang lainnya. Nampak Hadir politisi Partai Golkar, Wa Lanna.

Di hadapan warga Tolotang, Fatmawati didampingi Hj Abdul Majid memuji kekompakan dan persatuan warga tolotang. Termasuk, menjadi mitra pemerintah daerah selama ini.

“Terima kasih atas penyambutannya yang meriah. Saya sangat terharu,” ujarnya.

Salah satu penyambutan yang dilakukan adalah “mabbissa kaje”, yang merupakan tradisi penyambutan tamu bagi komunitas tolotang.

Fatmawati mengatakan, di penghujung jabatannya selaku anggota DPR RI, Fatmawati masih sempat melakukan lobi anggaran pusat untuk Sidrap.

Program BPSPS yang tadinya hanya sekitar 300-800 di tahun 2017, kembali ia dapatkan. Tahun 2018 ini, Sidrap kembali mendapat jatah sebanyak 1.600 untuk BSPS, tidak hanya itu, program pusat yang juga berhasil dibawa ke Sidrap di penghujung jabatannya adalah P3PGAI (irigasi kecil).

Tahun 2018, politisi PPP itu mengajukan 80 titik, dan terealisasi 46 titik dengan anggaran sekitar Rp136 juta pertitik.

“Ini bukti ketulusan dan kepedulian saya bagi daerah ini. Saya rela meninggalkan posisi sebagai anggota DPR RI hanya untuk mengabdi di Sidrap,” tegasnya.

Fatmawati melakukan kunjungan di sejumlah titik di Kecamatan Tellu Limpo, seperti Bilokka, Massepe, Amparita dan Teteaji.

Kunjungan ini sebagai rangkaian acara peresmian posko pemenangan FATMA di 11 kecamatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.