Fatmawati Motivasi Pelaku Industri Rumah Tangga

SIDRAP, LiputanLIMA.com– Anggota DPR RI, Hj Fatmawati Rusdi yang juga calon bupati Sidrap, menemui beberapa pelaku industri rumah tangga di Sidrap, Kamis, (18/1/2018).

Ia bertemu dengan para pelaku industri rumah tangga untuk memberikan motivasi dalam rangka pengembangan kegiatan usaha produktif dan peningkatan kualitas produk insdustri rumah tangga.

“Di PKK memang ada program untuk memberikan masukan, pembelajaran dan motivasi kepada kelompok pelaku industri rumah tangga agar dapat meningkatkan hasil produksi yang berkualitas,” ujar Fatmawati di sela-sela kunjungan di Pitu Riawa.

Ia mengharapkan agar para pelaku usaha kecil ini mengembangkan usaha produktif rumah tangga, meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka mengenai cara menganalisa kelayakan usaha.

“Ya kita kasi motivasi aja. Tips-tips mengenai produk-produk yang diminati oleh pasar. Berbagi pengalaman mengenai bisnis yang mereka lakukan serta mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi,” jelasnya. “Kita punya banyak kuliner produksi masyarakat sendiri, yang kalau dikelola dengan baik, mutu, kemasan dan pemasaran, maka akan memberikan dampak terhadap perekonomian warga kita,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.