Soroti Pembangunan Tidak Merata, Tokoh Masyarakat Kampung Baru Beralih ke FAS

PAREPARE, LiputanLIMA.com- Tokoh masyarakat Kampung Baru, Taubat menyatakan dukungannya untuk Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS). Sebelumnya, Toba -sapaan akrab Taubat- merupakan tim sukses Taqyuddin Djabbar (TQ).

“Bismillah, saya menyatakan dukungan dan mewakafkan diri untuk FAS,” tegas Toba, disela kunjungan FAS dikediamannya, Kampung Baru Labempa, Kel.Lompoe, Kec.Bacukiki, Rabu 24 Januari.

Kunjungan FAS ke Kampung Baru Labempa, dihadiri sekira 50-an warga. Termasuk sejumlah tokoh masyarakat Labempa.

Dihadapan FAS dan warga, Imam Mesjid Babussa’adah itu menguraikan alasannya bergabung dengan FAS. Dirinya meyakini FAS mampu membawa perubahan, utamanya dalam hal kesejahteraan masyarakat.

“FAS mampu menghadirkan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok seperti kampung ini. Selama ini kan fokus di kota, dan hanya sekadar aksesoris semata tanpa dampak signifikan untuk kesejahteraan. Ini saya berbicara mewakili rakyat kecil yang merasakan hal yang sama,” urainya.

Toba juga merupakan anggota tim TQ yang pertama kali menyatakan sikap. Selain itu, pria yang juga dikenal sebagai musisi lokal tersebut berencana maju pada Pileg 2019 mendatang.

Jubir FAS, Parman Agus Mante mengakui dukungan untuk FAS terus mengalir dari pelbagai lapisan masyarakat. Hal itu menjadi suntikan kekuatan yang berharga bagi koalisi tim ‘Sibawaki’.

“Kami mengapresiasi dukungan dari pak Taubat, dan memastikan beliau tidak akan kecewa memilih FAS. Sejatinya ribuan dukungan serupa terus kami terima dalam beberapa hari terakhir ini, yang tentunya menambah kuat dan kokoh optimisme tim,” tandas Parman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.