Bertemu Tokoh Tolotang, FATMA Makin ‘Pede’ Hadapi Pilkada

SIDRAP, LiputanLIMA.com– Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi terus melakukan kunjungan dan bertemu dengan tokoh masyarakat di berbagai wilayah di Sidrap.

Sabtu, (27/1/2018), Hj Fatmawati menemui sejumlah tokoh towani tolotang seperti Wa Goliga (Wa Battoa ), Wa Eja, Wa Lauru, Wa Dala.

Pertemuan difasilitasi Wa Eja dan dihadiri Ketua Tim Pemenangan FATMA, H Zulkifli Zain dan sejumlah pimpinan partai pengusung dikediaman Wa Eja di Amparita.

Dalam pertemuan itu, Hj Fatmawati mengutarakan niatnya untuk maju di Pilkada Sidrap, sekaligus meminta restu dari para tokoh berpengaruh di masyarakat Towani Tolotang itu.

“Saya ke sini (Amparita) untuk mappatabe sama tokoh setempat. Saya dengan niat tulus sudah mewakafkan diri untuk masyarakat Sidrap,” katanya.

Kedatangan Fatmawati disambut ratusan warga tolotang. Ini adalah kunjungan kesekian kalinya Fatmawati di komunitas tolotang ini. Sebelumnya, Fatmawati juga bertemu Wa Wedding di Amparita, dan keluarga besar Wa Teppu dan Wa Lanna di Otting, Pitu Riawa.

Melihat sambutan masyarakat, kususnya warga tolotang, Fatmawati mengaku ‘pede’ menghadapi Pilkada mendatang.

“Terima kasih atas penerimaan dan dukungannya. Ini menjadi awal yang baik bagi kebersamaan kami untuk menata Sidrap yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih mandiri,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.