RMS Total ke PAMMASE, Kader Nasdem Mulai Bergerak

WAJO, LiputanLIMA.com – Mesin partai pengusung Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus bergerak menyongsong Pilkada Wajo 2018.

Kali ini, giliran pengurus Partai NasDem Wajo yang siap turun langsung menyosialisasikan pasangan yang dikenal merakyat itu, Sabtu (27/1/2018).

Hal ini disampaikan pengurus PAC Kecamatan Majauleng saat menyambut PAMMASE yang datang bersilaturahmi di Kelurahan Limpomajang. Turut hadir para warga setempat yang ingin bertemu langsung dengan PAMMASE.

“Ini bagian dari komitmen partai sebagai partai pengusung, kami sebagai kader siap bertarung dan memenangkan PAMMASE,” tegas salah satu PAC Nasdem Majauleng, Anwar.

Ditegaskan, NasDem akan memenangkan PAMMASE hingga di tingkat desa dan TPS. Sebab, TPS merupakan kunci utama yang harus dipantau di setiap pemilihan.

“Saya yakin dengan adanya saksi-saksi yang militan di setiap TPS, Partai NasDem akan mampu mengawal suara pasangan PAMMASE,” kata Anwar.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse menegaskan komitmennya dan konsistensi NasDem untuk total memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo 2018. Hal itu disampaikan usai menyerahkan mobil ambulans kepada pasangan PAMMASE.

“Ini bukti bahwa kader NasDem mendukung total PAMMASE bukan hanya mendukung secara simbolis. Kader NasDem selalu konsisten dan total mendukung kandidat dukungannya. Saya tegaskan, bahwa saya (RMS) ada di dalam Tim PAMMASE,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.