Ustadz Yusuf Mansur Berencana Beli Klub Sepak Bola Legendaris

LiputanLIMA.com- Ustad kondang Yusuf Mansur ternyata tertarik untuk mendanai klub sepak bola. Menurut keterangan pelatih Indra Sjafri, Yusuf Mansur berniat jadi investor klub Persikota Tangerang.

Klub yang berjuluk ‘Bayi Ajaib’ ini pernah mentereng prestasinya pada era-90-an. Prestasi yang diraihnya, menjadi juara Divisi 2 pada musim 1995/1996, lalu juara Divisi 1 1996/1997. Kemudian beranjak lagi menjadi juara Divisi Utama 1998/1999.

Namun sekarang nasibnya tak menentu. Persikota terpuruk dan harus bersaing dari bawah lagi, Liga 3.

Nah, dalam kondisi ini, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta bantuan kepada Ustad Yusuf Mansur untuk turun tangan membantu pendanaan agar prestasi Persikota naik kembali.

Pertemuan walikota dan Ustad Yusuf Mansur itu juga didampingi oleh mantan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri. Dalam pertemuan tersebut, Arief menawarkan kepada Yusuf Mansur untuk mengelola Persikota, tapi belum dibahas secara teknis pengambilalihan klub yang berdiri pada tahun 1994 tersebut.

“Perlu ada kesamaan visi terlebih dahulu sebelum mengambil alih Persikota. Ustadz Yusuf Mansur inginnya sih Persikota merger lebih dahulu dengan Persitangsel. Kemudian apabila ingin membeli Persikota, kepada siapa harus membayar?” kata Indra Sjafri dikutip dari Satelitnews.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.