PKPI dan Perindo Perkuat Barisan FAS di Pilwalkot Parepare

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) kembali mendapat dukungan berharga jelang Pilwalkot Parepare. Kali ini, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bergabung dalam partai koalisi pendukung FAS. Sebelumnya, Partai Perindo juga telah terlebih dahulu menyatakan dukungannya untuk FAS.

Surat Rekomendasi dukungan dari dua partai tersebut telah resmi terbit, dan diserahkan langsung kepada FAS. Acara penyerahan rekomendasi digelar di Kafe Hawai, Sabtu malam 10 Februari.

Hadir pada acara tersebut, Koordinator Wilayah DPW Perindo Muh Asratillah, Plt Ketua DPC Perindo Kota Parepare H.Sanusi, dan Sekretaris PKPI Kota Parepare Abdul Malik, serta jajaran pengurus masing-masing.

Rekomendasi diterima langsung oleh Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad, didampingi Ketua Tim Pemenangan Yasser Latief. Acara tersebut juga diliput oleh sejumlah awak media, termasuk dari MNC Grup.

Faisal sendiri mengungkapkan rasa syukurnya, karena dukungan untuk FAS makin hari makin bertambah. Sehari sebelumnya ditempat yang sama, ia juga menerima dukungan dari 1000 orang anggota rumpun keluarga Lando Maddussila.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan ini. Ini bukan sekadar dukungan, tetapi juga amanah untuk membangun Parepare. Ditambah lagi jaringan partai yang semakin banyak, membuat kita semakin optimis menatap pertarungan kedepan,” ungkap Faisal.

Dia berjanji, dukungan dari PKPI dan Perindo tidak akan disia-siakan. Faisal berkomitmen tidak membedakan antara partai pengusung dan pendukung. “Semua akan dilibatkan dalam membangun Parepare, semua akan punya peran sesuai karakteristik partai,” jelasnya.

Dengan demikian, FAS telah menghimpun sedikitnya tujuh partai dalam koalisi ‘Sibawaki’. Masing-masing Nasdem, PKS, PKB, dan PPP. Menyusul PBB, Perindo dan yang terbaru PKPI.

Usai penyerahan rekomendasi, FAS melanjutkan agendanya malam itu dengan menghadiri undangan dari Kerukunan Keluarga Sidrap di Tonrangeng, sementara Asriady melanjutkan dengan bersilaturahmi dengan Komunitas Khalwatiyah di Kel.Kampung Pisang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.