Jelang Penentuan Nomor Urut, NH Gelar Doa dan Zikir

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar, Nurdin Halid menggelar zikir dan doa bersama di samping kediamannya, Jalan Mappala, Makassar, Senin (12/2/2018) malam. Momen tersebut dilakukan usai pasangan NH-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar resmi ditetapkan sebagai calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel dalam Rapat Pleno KPU di Four Points Hotel.

Zikir dan doa bersama dihadiri dengan penuh antusias oleh masyarakat sekitar. Hadir pula jajaran pengurus partai koalisi dari lima partai pengusung NH-Aziz, yaitu Golkar, Nasdem, Hanura, PKPI, dan PKB beserta berbagai tim relawan pemenangan dan simpatisan paket nasionalis-religius ini.

Momen zikir dan doa bersama kerap digelar NH. Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt., zikir juga diharapkan mampu menguatkan hubungan ukhuwah Islamiyah.

“Dengan zikir juga tercipta silaturahmi dengan masyarakat, majelis ta’lim yang berkumpul di rumah ini untuk terciptanya ketenangan hati dan suasan batin, damai dalam melakukan aktivitas seharian,” tuturnya.

Di berbagai kesempatan sebelumnya, zikir akbar telah menjadi agenda rutin bagi NH. Di antaranya, perayaan 10 Muharram, jelang deklarasi pasangan NH-Aziz, momentum pergantian tahun, dan pendaftaran calon gubernur.

Pasca ditetapkan sebagai calon gubernur, NH bersama ketiga calon lainnya bakal mengikuti penentuan nomor urut dalam Pilgub Sulsel, Selasa (13/2/2018) besok. Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid berharap pasangan NH-Aziz dapat memperoleh nomor urut 1.

“Semua nomor bagus, tapi nomor satu kan yang terbaik. Kita harapkan dapat nomor satu,” ujar Legislator DPRD Sulsel ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.