Ponpes Darul Arqam Gombara Gelar Baitul Arqam Khusus

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pondok pesanten Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Makassar menggelar Baitul Arqam Khusus, 15-17 Februari 2018 di asrama Pesantren Gombara, Makassar.

Baitul Arqam yang bertema “Membangun Komitmen, Integritas dan Loyaliyas untuk pesantren dan persyarikatan yang berkemajuan” dikhususkan kepada siswa kelas XII SMA dan SMK di pesantren tersebut.

Kyai Mahlani selaku Direktur Yayasan Darul Arqam mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai penegasan bahwa Darul Arqam adalah sekolah kader. “Kita akan melakukan pendalaman Keislaman dan Kemuhammadiyahan. Darul Arqam di posisi itu sebagai pencetak kader Muhammadiyah yang militan,”kata Kyai Mahlani.

Senada, Wakil Direktur I Yayasan, Intan Doali, Smenambahkan bahwa Baitul Arqam Khusus ini digelar sebagai ajang penyegaran bagi para siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional. “Kegiatan ini juga adalah momentum yang paling bagus dimanfaatkan sebagai ajang karantina menyambut Ujian Nasional, Selain otak harus disegarkan maka hati pun harus juga disegarkan.”tukas Intan.

Untuk diketahui, Baitul Arqam dan Pelatihan Mujahid Dakwah adalah program rutin Pondok Pesantren Darul Arqam yang beralamat di bilangan jalan tol Ir Soetami Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.