Lokasi Kampanye Diseruduk Mobil, TMS Selamat. 1 Warga Sinjai Kritis

SINJAI, LiputanLIMA.com– Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) nyaris jadi korban dalam sebuah kecelakaan saat melakukan sosialisasi dan kunjungannya di lingkungan Samaenre Kelurahan Sangiaseri Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (24/2) sore.

Satu unit mobil minibus tiba-tiba menyeruduk lokasi pertemuan yang digelar di rumah warga. Diduga, pengemudi kendaraan bernomor polisi DW 1420 DB kehilangan kendali lalu menabrak peserta sosialisasi.
“Kejadiannya, sangat cepat. Tiba-tiba saja kendaraan oleng lalu menabrak kami,” ungkap salah seorang peserta sosialisasi, Yudi yang saat itu berada di TKP.

Informasi yang dikumpulkan dari TKP menyebutkan acara sosialisasi ini telah selesai sebelum ada kendaraan yang tiba-tiba menerobos ke halaman rumah lokasi kegiatan. “Sejumlah warga sementara berinteraksi dan berbincang lepas dengan pak TMS. Kalau saja tak ada teras yang menjadi penghalang, kami bayangkan bagaimana kondisi Pak TMS sendiri,” lanjutnya.

Akibat kejadian ini dilaporkan sejumlah warga luka-luka. Satu di antaranya kritis. Saat ini para korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan dalam penanganan dokter.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.