Unggah Fotonya dengan IYL, Fahsar Padjalangi: Kami Sahabat Dalam Segalanya

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Keakraban Andi Fahsar Padjalangi dan Ichsan Yasin Limpo menjadi cerita tersendiri saat akad nikah putri Kadis Kesehatan Sulsel, Rachmat Latief, di Makassar, Sabtu (24/2/2018). Meski beda pilihan politik, tapi tak ada sekat antara Bupati Bone dan Kandidat Gubernur Sulsel ini.

Bahkan, Fahsar sampai mengunggah momen kemesraannya dengan Ichsan, lewat akun facebooknya. Lengkap dengan caption berbunyi seperti ini.

“Ada waktu kami beriring sejalan, ada pula kami bersimpang dalam perbedaan. Yang pasti, kami sahabat dalam segalanya. Meski langkah politik kami berbeda, namun silaturahmi yang baik tetap terjaga.”

Sejuknya sikap Fahsar dan Ichsan sontak mengundang komentar netizen. Pujian akan kedewasaan berpolitik Fahsar dan Ichsan menjadi topik utama komentar di facebook.

Akun facebook Andi Syamsuddin berkomentar bahwa calon pemimpin seperti ini yang dicari. “Mantap puang seperti ini patut di contoh calon pemimpin pilihan boleh berbeda silaturahmi jangan putus semangat terus puang salamaki to pada salama”.

Komentar serupa juga dilontarkan akun Rusman Selayar. Akun ini mengomentari kehadiran Anre Gurutta KH Sanusi Baco. “Alhamdulillah, yang di samping kanan itu Puang kalau tidak salah ANRE GURUTTA KH Sanusi Baco LC.”

Bukan rahasia memang, Ichsan dan Fahsar punya kedekatan. Hubungan emosional yang terjalin lama membuat mereka sulit untuk dipisahkan. IYL juga sempat mengatakan perbedaan pilihan tak lantas harus memutus silaturahmi.

Apalagi, ia dan Fahsar sejak dulu sudah saling mengenal, dan sama-sama di Forum Tellu Pocco’e. Di berbagai kesempatan, Fahsar juga kerap menyampaikan jika dirinya dan IYL tak bisa dipisahkan.

“Saya dengan Pak Ichsan Yasin Limpo tidak bisa dipisahkan. Sama-sama Tellupocoe,” ujar Fahsar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.