Forkom Relawan Prof Andalan Kukuhkan Tim di Tiga Kabupaten

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA -ASS), terus bergerak secara massif. Hal tersebut ditandai dengan pengukuhan Tim Pemenangan Prof Andalan ditiga kabupaten, yakni Kab.Gowa, Takalar dan Kepulauan Selayar yang di wakili oleh ketua dan tokoh masyarakat dari masing-masing kabupaten.

Dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan tersebut, sekaligus penyerahan SK yang diberikan langsung oleh Ketua Forkom Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, di Rumah Besar Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Tamalanrea, Makassar, Selasa (27/2/2018).
Beni Iskandar mengatakan Forkom Relawan Prof Andalan menjadi fasilitator untuk pengukuhan relawan dan tim setelah penetapan Prof Andalan di KPU, sebab jadwal Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sudah sangat padat.

“Banyaknya relawan dan tim yang ingin bergabung untuk memenangkan Prof Andalan akan menjadi tanggung jawab Forkom, ini sudah menjadi mandat buat kami agar merangkul dan mengukuhkan relawan dan tim yang tersebar di 24 kabupaten”, ungkap Beni, Selasa (27/2/2018).

Ratusan Relawan Prof Andalan dari tiga kabupaten menghadiri acara pengukuhan tersebut.

“Kami hadir bersama dengan teman-teman dari Gowa untuk memenangkan Prof Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel”, ungkap Irwan Hasbar Dg. Tinri, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Gowa.

Iwan Tinri menjelaskan, semua relawan di Gowa akan bersatu di Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan untuk berjuang dan memenangkan Prof Andalan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.