Sambut Fatma, Surya Paloh Bilang Sudah Ada Aura Bupati

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua DPP partai NasDem H Surya Paloh mengumpulkan para bakal calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem pada pilkada serentak 2018 ini di Sulsel.

Pertemuan yang hanya berdurasi sekitar 25 menit itu, Rabu (28/2/2018) menghadirkan para bakal calon kepala daerah; antara lain Cakada Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (Fatma), Cakada Bone Andi Fahsar Padjalangi, Cakada Enrekang Muslimin Bando-Asman, Cakada Makassar Munafri -Rachmatika Dewi dan lain sebagainya.

Saat sebelum memberikan arahan, Surya Paloh menyambut kedatangan FATMA dari Cakada Sidrap. Fatmawati langsung menemui dan berjabat tangan dengan Surya Paloh. Saat bersalaman, pendiri partai NasDem ini langsung sumringah dengan suara khasnya berkata:

“Ibu ini sudah ada pancaran aura jadi bupati,”ujar Surya Paloh.

Ungkapan Surya Paloh itu sontak disambut dengan kata “amin” para Cakada yang hadir dalam pertemuan singkat tersebut.

Dalam pertemuan itu, di depan para Cakada Surya Paloh mengatakan, tidak ada yang harus diperjuangkan kecuali memperjuangkan kemenangan demi kesejahteraan rakyat yang kita akan pimpin di masing masing kabupaten di Sulsel.

“Selamat berjuang, NasDem sudah memberikan dukungannya. Kalau berjuang ya tentu kita harus menang,” ujar Surya Paloh.

Dia mengatakan, dirinya berkeyakinan bahwa kemenangan NasDem di Sulsel bisa terealisasi dengan kemenangan sejumlah pilkada serentak di Sulsel.

Karena, lanjutnya, di Sulsel adalah lumbung suara Partai NasDem. “Di Indonesia Timur ini, ini lumbung suara Partai NasDem ,”ujar Surya Paloh.

Usai pertemuan singkat tersebut, Surya Paloh mengajak para Cakada tersebut untuk sama sama ikut pada acara konsolidasi Calada NasDem dan Bacaleg di Ball Room Sandeq Hotel Clarion.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.