Resmi, Egy Maulana Vikri Bergabung di Liga Polandia

LiputanLIMA.com– Teka-teki mengenai masa depan Egy Maulana Vikri akhirnya terjawab. Wonderkid Indonesia itu dipastikan akan berlabuh ke Polandia untuk memperkuatLechia Gdansk.
Semenjak akhir tahun lalu memang ada banyak rumor mengenai masa depan Egy. Pemain yang bersinar di Timnas Indonesia U-19 ini kabarnya menjalani trial di beberapa klub di Eropa.

Egy sendiri sempat dikabarkan akan berlabuh di Prancis untuk bergabung dengan Saint Etienne. Akan tetapi ada beberapa kabar yang menyebutkan ia akan bergabung dengan tim kasta atas Polandia, Legia Warsaw.

Namun spekulasi mengenbai masa depan Egy terjawab melalui unggahan Menpora, Imam Nahrawi baru-baru ini.

 

 

 

Dalam unggahan itu Imam Nahrawi memastikan bahwa Egy memang akan pergi ke Polandia. Akan tetapi dia tidak akan membela Legia Warsawa, namun membela Lechia Gdansk.

Lechia sendiri merupakan tim kasta pertama Polandia saat ini. Berbeda dengan Legia Warsawa yang menempati posisi runner up, Lechia saat ini berstatus sebagai tim papan tengah Ekstreaklasa Polandia, di mana mereka saat ini menempati peringkat ke 12.

Dalam keterangan sang agen beberapa waktu yang lalu, Egy akan langsung diikutsertakan di tim utama Lechia. Ia tidak akan dimainkan di Tim Junior, di mana ia harus berjuang untuk memperebutkan posisi starter di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.