Konsolidasi AU Community, PPP Makassar Siapkan 53 Ribu Suara Buat IYL-Cakka

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Konsolidasi kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibawah AU Community dengan Ichsan Yasin Limpo semakin membuktikan jika partai berlambang kakbah ini sangat total berada di Koalisi Rakyat di Pilgub Sulsel.

Tekad dan totalitas kader partai ini tercermin dari semangat ribuan warga yang menghadiri silaturahmi dan konsolidasi kader di AU Community yang digelar di Ballroom Hotel Clarion Makassar, Jumat (30/3/2018).

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) menyatakan, selain DPW, DPC juga komitmen memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

Keyakinan legislator Makassar ini untuk all out memenangkan Punggawa Macakka di Kota Makassar, bukan tanpa alasan. BBT meyakinkan, dengan ribuan kader PPP di Kota Makassar akan bersatu dengan rakyat untuk mengantarkan IYL-Cakka jadi gubernur dan wakil gubernur.

Untuk mewujudkan itu, BBT yang berbicara kapasitasnya sebagai salah satu bagian dari AU Community, minta izin kepada Icshan YL agar memimpin tim pemenangan IYL-Cakka di Kota Makassar, khususnya untuk di internal PPP

“Kasih ruang dan kesempatan kepada kami di Kota Makassar untuk memimpin memenangkan Pak Ichsan. Kami haqqul yakin IYL menang 2018,” kata Busranuddin Baso Tika saat menyampaikan sambutan pada acara AU Community Makassar konsolidasi bersama IYL-Cakka, Jumat (30/3/2018).

Lanjut BBT, kader PPP khusus Kota Makassar di bawah komando 5 legislatornya di Makassar berjumlah 53 ribu orang. Ditambah dengan relawan dan loyalis Amir Uskara Community, BBT semakin yakin berjuang bersama dengan paslon nomor urut 4 IYL-Cakka.

“Jumlah kader PPP di Makassar ada 53 ribu pemilih. Kami tahu namanya, nomor handphonenya. Dan kami punya data pemilih PPP,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.